14 January 2015

Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP

Posted by DaftarMotor. Category: , ,

Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP-Yamaha Indonesia beberapa bulan lalu telah resmi mengeluarkan lima motor Yamaha dengan edisi terbatas Livery MotoGP. Salah satu produk motor Special Edition itu disematkan pada Yamaha Vixion yang merupakan salah satu motor unggulan Yamaha di kelas 150cc. Motor terbaru Yamaha Vixion tersebut mengusung desain strip yang terinspirasi dari MotoGP sehingga tampilan dari Motor Yamaha Vixion ini terlihat sporty, stylish dan istimewa. Dari segi peforma, motor Vixion edisi Livery MotoGP ini tidak jauh berbeda dari Motor Yamaha New Vixion keluaran terbaru lainnya. Berikut hal yang membedakan dari Motor Yamaha Vixion Special Edition.
Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP
Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi MotoGP

Desain Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Moto GP


Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP mempunyai tampilan desain yang tampak lebih sporty dan stylish karena strip yang digunakan terinspirasi dari MotoGP. Kalau dilihat, tampilan strip yang digunakan pada Yamaha Vixion Edisi Spesial hampir sama dengan Yamaha YZF-R15 Racing Blue dimana warna yang dominan adalah warna putih berpadu dengan biru. Pada motor Yamaha Vixion edisi Livery MotoGP, akan ada tulisan "GP" di salah satu bagian rangka penutup mesin. Untuk peforma, tak usah khawatir karena tak ada perbedaan signifikan dari keduanya. Untuk lebih jelasnya ini loh tampilannya, monggo

Gambar Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP
Gambar Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP

Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP


Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP dijual dengan harga yang berbeda dengan Yamaha Vixion edisi biasa. Akan tetapi margin perbedaan harga keduanya tidak terlalu mahal, hanya berbeda sekitar 400-500 ribuan. Berniat untuk memboyong motor ini ke rumah sobat, inilah mahar yang harus sobat siapkan terlebih dahulu.
  • Harga OTR Surabaya Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP   Rp. 24.550.000,-
  • Harga OTR Surabaya Yamaha Vixion Terbaru Edisi Biasa                    Rp. 24.125.000,-
Itulah mahar yang bisa sobat jadikan referensi apabila sobat ingin membeli motor Yamaha terbaru yang satu ini. Sekian dulu artikel mengenai Motor Yamaha Vixion Terbaru Edisi Livery MotoGP. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca semuanya. Jangan lupa juga untuk Like Fans Page dari DaftarMotor supaya sobat mendapat update informasi terkini tentang dunia otomotif.
Terima Kasih


Baca Juga Artikel Terkait 

1 comments:

pinyput_ said...

Bahas Motor eropa dong kak , btw thanks for info motor vixion ini , masih proses nabung

Post a Comment

Posting Lama ►