10 January 2015

500 Unit Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet Performance Di Indonesia

Posted by DaftarMotor. Category: , ,

Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet Peformance-Resmi dari official website Kawasaki Motor Indonesia yang telah mengkonfirmasi siap untuk menjual motor Kawasaki Ninja edisi spesial dari Motor Ninja 250 FI yaitu Motor Kawasaki Ninja 250 Beet  Performance. Sekilas tidak ada yang berbeda dari kedua motor ini. Keduanya memiliki desain yang sama, spesifikasi mesin yang hampir sama, dan sudah menggunakan teknologi Slipper Clutch. Namun coba agan lihat gambar di bawah ini

gambar motor Kawasaki Ninja 250 FI SE
gambar motor Kawasaki Ninja 250 FI SE ABS

gambar motor Kawasaki Ninja 250 BEET Performance
gambar motor Kawasaki Ninja 250 BEET Performance

Dari gambar diatas coba agan lihat apa saja perbedaan antara Kawasaki Ninja 250 FI dengan Motor Kawasaki Ninja 250 Beet  Performance ? 

Perbedaan Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet Performance Dengan Kawasaki Ninja 250 FI


Perbedaan  Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet  Performance yang paling signifikan yakni penggunaan knalpot buatan Jepang NASSERT-BEET dengan karakter suara Racing bro. Knalpot tipe ini mampu menghasilkan suara maksimal sebesar 103dB pada 8.500 rpm. Motor terbaru Kawasaki Ninja 250 ini,juga menggunakan Single Seater yang mampu membuat kesan layaknya motor balap. Sama halnya dengan Kawasaki Ninja 250 FI, Motor ini juga memiliki Teknologi Slipper Clutch yang berfungsi untuk mengurangi back torque atau engine brake saat pengendara mengurangi gigi secara cepat.

Harga Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet Performance


Harga Motor Terbaru Kawasaki Ninja 250 Beet Performance yang ditawarkan oleh pihak KMI untuk motor ini yaitu Rp. 61.600.000,- untuk area Jadetabek. Harga tersebut lebih mahal 7,1 juta dari versi standar tanpa ABS dan lebih murah 900 rb dari Special Edition dengan ABS. Untuk unit yang disiapkan di Indonesia ini hanya tersedia 500 unit bro. Jadi kalau sobat berminat untuk memiliki salah satu Motor Kawasaki Ninja 250 Beet Performance, buruan untuk datangi dealer Resmi Kawasaki terdekat sebelum kehabisan. Wkwkwk.


0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►